Wisata paling menarik di Bojonegoro

Agro Wisata Belimbing

Agro Wisata Belimbing



Apabila kalian memiliki keinginan untuk merasakan sensasi menikmati buah belimbing langsung dari kebunnya, kami sarankan kalian untuk menuju Agro Wisata Belimbing. Desa wisata ini terletak tidak jauh dari Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Perkebunan agrowisata ini memiliki luas 20 hektare, dan memiliki beberapa Gazebo yang tersebar di berbagai sudut perkebunan. Di sini, kalian dapat menikmati buah segar langsung dari pohonnya, serta menikmati berbagai olahan belimbing yang tentu saja akan memanjakan lidah Anda. Adapun harga belimbing di sini cukup murah, yaitu sekitar Rp. 3.000,00 – Rp. 4.000,00 per kilo untuk belimbing ukuran kecil dan Rp. 5.000,00 – Rp. 8.000,00 untuk belimbing ukuran jumbo.


Kayangan Api


Kayangan Api


Tempat selanjutnya yang kita bahas adalah Wisata Kayangan Api Bojonegoro. Apabila kalian ingin melihat fenomena alam api abadi, kalian tidak perlu jauh-jauh ke Door to Hell Turkmenistan, karena kabupaten Bojonegoro juga memilikinya, meskipun tidak sebesar di Turkmenistan. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro. Tempat wisata ini semakin terkenal setelah pada tahun 2000 digunakan sebagai lokasi pengambilan api Pekan Olahraga Nasional (PON) XV. Di Wisata Bojonegoro Kayangan Api ini, kalian akan melihat kobaran api abadi yang seakan muncul dari balik bebatuan. Di sekeliling titik api, terdapat empat bangunan berbentuk candi kecil., serta sebuah sumur “blekutuk” yang sering digunakan untuk merendam benda pusaka di waktu-waktu tertentu. Berdasarkan kepercayaan masyarakat sekitar, Kayangan Api sudah ada sejak zaman Kerajaan Majapahit, dan tidak pernah punah hingga sekarang.

Wisata Negeri Atas Angin Bojonegoro


Wisata Negeri Atas Angin Bojonegoro

Tempat wisata yang akan kita bahas ini tergolong wisata yang sangat keren, kalian dapat menikmati “negeri di atas angin!”, wooow!. Wisata ini terletak Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya sekitar 50 Km dari pusat Kota Bojonegoro. Wisata Atas Angin Bojonegoro ini berada di ketinggian 650 meter, dan kalian dapat memandang luas kabupaten Bojonegoro dari ketinggian. Terlebih lagi, apabila kalian menyempatkan untuk camping di Bukit Cinta, salah satu bukit di Negeri Atas Awan, kalian dapat menikmati indahnya sunrise. Wisata Bojonegoro Negeri Atas Angin ini juga menjadi tempat yang sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang berkeinginan mengambil foto pre wedding. Kami jamin kalian akan betah berlama lama di tempat Wisata Atas Angin Bojonegoro ini.



Wisata Wana Tirta Dander


Wisata Wana Tirta Dander

Tempat Wisata Dander merupakan salah tempat wisata alam favorit di Bojonegoro. Wisata ini terletak di Desas Dander, Kecamatan Dander, Jawa Timur, Indonesia. Wisata ini dilengkapi beberapa fasilitas, di antaranya fasilitas outbound, lapangan Golf dan kolam renang, tentu saja beserta fasilitas mainan air yang lengkap, misalnya water boom, seluncur air, blower embun, kolam arus, dan berbagai fasilitas permainan air lainnya. Tempat Wisata Dander Bojonegoro ini sangat cocok bagi kalian yang berkeinginan menghabiskan waktu bersama keluarga.


Air Terjun Kedung Maor

Air Terjun Kedung Maor

Air terjun Kedung Maor merupakan salah satu air terjun yang menjadi tujuan wisata para pengunjung. Wisata ini terletak di Desa Kedung Sari, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Untuk menuju ke Obyek wisata Bojonegoro Jawa Timur ini dapat ditempuh selama satu setengah jam dari pusat Kota Bojonegoro, atau kurang lebih berjarak 40 Km. Air Terjun Kedung Maor memiliki air yang cukup stabil, meskipun sedang berada di musim kemarau. Air yang mengalir dari air terjun ini cukup jernih dan segar, cocok untuk dijadikan sebagai tempat melepas lelah di tengah kesibukan pekerjaan.


Wisata Air Terjun Clebung Bubulan Bojonegoro

Wisata Air Terjun Clebung Bubulan Bojonegoro


Wisata Air Terjun Clebung Bubulan merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya yang indah, serta akses menuju lokasi yang mudah menjadikan wisata ini cukup favorit. Di tempat wisata Bojonegoro terpopuler ini, kalian dapat mandi di bawah guyuran air yang segar dan dingin. Apabila kalian ingin menyempatkan ke wisata ini, langsung saja menuju ke Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro.


Air Terjun Krodonan

Air Terjun Krodonan
Wisata air terjun selanjutnya adalah Air Terjun Krodonan yang terletak di Desa Krodonan, Kecamatan Gindang, Kabupaten Bojonegoro. Untuk menuju lokasi air terjun ini, kalian terlebih dahulu melewati hutan jati dan jalan setapak, cocok bagi kalian yang memiliki jiwa petualang. Wisata ini tergolong wisata baru, dan belum banyak di kunjungi orang. Di tempat ini kalian dapat berselfie dengan latar belakang air terjun yang indah.
GoFun Entertainment Complex







GoFun Entertainment Complex




Go Fun Entertainment menawarkan keindahan tempat wisata malam di Bojonegoro. Eits… kalian tidak perlu risau, karena wisata Bojonegoro Go Fun Entertainment juga cocok sekali dinikmati pada sore hari. Go Fun Entertainment Bojonegoro terletak di Jl. Veteran, Sukorejo, Bojonegoro Jawa Timur. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 23.00. Tempat ini hampir menyerupai Disney Land-nya Bojonegoro, serta yang menyediakan berbagai fasilitas permainan, di antaranya rumah bencana, rumah kaca, rumah jagal, derlemon, lempar piring, biang lala, komidi putar, kereta koboi, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk wisata ini terbilang cukup murah, yaitu 20.000 rupiah untuk weekday, dan 25.000 rupiah untuk weekend. Untuk biaya wahana permainan wisata ini sebesar 3.000 sampai – 15.000 rupiah. Murah bukan? Yuk segera ajak keluarga dan juga teman-teman dekat untuk menikmati suasana romantis Go Fun Entertainment Bojonegoro.

https://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-bojonegoro-jawa-timur/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONDISI POLITIK PADA MASA DEMOKRASI LIBERAL

Dana Alokasi Khusus (DAK)

POLITIK LUAR NEGERI BEBAS AKTIF dan PELAKSANAANNYA